WELCOME TO MY BLOG

Just Drop a Comment, Enjoy the Blog and Be a Great Visitor

About Me

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Hallo, YOU"LL NEVER WALK ALONE, I'm a fun boy, Music In all my time, love football, I'm Liverpudlian, Very Respect to Liverpool FC, I Love My Parent, My Brother and Sister Especially ALLAH SWT

I am colleger In

My Vocational High School

Minggu, 30 Oktober 2011

Pengertian Facebook dan Twitter


Apa itu Facebook ?


     Facebook merupakan salah satu layanan jaringan sosial internet yang gratis dimana kita dapat membentuk jaringan dengan mengundang teman kita. Dan dari jaringan yang kita bentuk, kita dapat memperhatikan aktifitas mereka, mengikuti permainan/ join game yang direkomendasikan, menambahkan teman atau jaringan kita berdasarkan organisasi sekolah, daerah domisili kita, dan seterusnya. Bisa dibilang fasilitas untuk berteman dan membina kehidupan sosial benar-benar lengkap deh.



Apa Itu TWITTER ?


     Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jaringan sosial berupa microblogging sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut.

Untuk lebih detail mengenai kedua social networking di atas, Download di sini

2 komentar: